Layanan Desain Situs Web Untuk Membuat landingpage yang Efektif

Laman landas adalah laman pertama yang dibuka pengguna setelah mengikuti tautan. Seorang profesional desain situs web yang baik akan membuat landingpage dengan tujuan memberikan informasi pengguna dalam dua klik pertama. Karena ini adalah halaman pertama yang dikunjungi pencari setelah mengklik tautan – halaman tersebut harus dengan jelas mendefinisikan informasi yang sedang dicari.

jasa landingpage blogger biasanya adalah halaman yang lebih detail dan memberikan informasi tambahan tentang teks yang diikuti di tautan. Laman landas tidak harus berupa Beranda. Setiap halaman internal yang memberikan informasi lebih lanjut tentang istilah pencarian yang ditanyakan akan menjadi landingpage bagi pengunjung.

Ada berbagai cara untuk mencapai landingpage:

sebuah. Melalui tautan di beranda.
b. Mengikuti tautan dari artikel sindikasi, posting blog, siaran pers, dll.
c. Mengikuti tautan yang ditampilkan di hasil pencarian organik.
d. Mengklik pada add yang ditampilkan, dll.

Merancang landingpage yang efektif yang menarik perhatian pengguna dan dengan jelas membantunya memahami apa yang diharapkan darinya dapat berkontribusi banyak untuk meningkatkan konversi.

Saat membuat landingpage, pastikan halaman tersebut memiliki informasi yang cukup yang ditata dengan cara yang mudah diikuti. Hal ini akan memudahkan dan membantu pengguna dalam mengambil keputusan pembelian. Saat merancang landingpage, para profesional desain situs web mengingat parameter tertentu untuk memaksimalkan potensi penuh halaman. Beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.

Setiap halaman harus menguraikan jalur yang jelas yang dapat diikuti pengunjung. Judul harus dalam konteks dengan tema halaman dan meringkas apa yang dipromosikan landingpage. Harus ada urutan logis yang ditetapkan ke jalur. Judul harus sesuai dengan tujuan halaman.

Panggilan untuk Aksi
Ajakan Bertindak yang menonjol (yang mendorong pengunjung untuk mengambil langkah berikutnya) harus disorot dengan baik. Ini harus langsung membawa pengguna ke halaman konversi. Ini harus selaras dengan tujuan situs. CFA harus konsisten dan relevan dan apa pun yang Anda pilih harus memberikan nilai sebagai imbalan atas tindakan pengguna.

Manfaat Pengguna
Halaman tersebut harus mengidentifikasi bagaimana penawaran akan menguntungkan pengguna, jika layanan situs web tersedia.

Area Sorotan
Tambahkan poin penting di awal paragraf. Poin berpoin memberikan keterbacaan yang lebih baik karena sebagian besar pengguna cenderung membaca paragraf awal dan terakhir dan sebagian besar membaca sekilas konten lainnya. Sorotan dan bullet membawa mata ke area yang Anda inginkan visibilitasnya.

Selain itu, paragraf pendek yang panjangnya tidak lebih dari 5-6 baris memiliki peluang lebih baik untuk dibaca daripada paragraf yang sangat panjang. Teks harus dapat dibaca dengan font yang jelas dan tidak ada kesalahan tata bahasa atau ejaan.

Halaman harus dapat dibaca oleh pengunjung manusia dan spider mesin pencari. Memastikan bahwa halaman bebas dari hambatan mesin pencari akan membawa halaman satu langkah lebih dekat ke penempatan mesin pencari yang lebih baik.

Perlu diingat – Seberapa baik hubungan laman landas dengan penawaran? Pengguna harus dapat menyelesaikan partisipasi dengan cepat tanpa terlalu banyak usaha.